Serah Terima Kepala Rutan Landak, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Tekankan "Back to Basic"

KBRN, Pontianak : Jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Landak, resmi diserahkan terimakan dari Jose Quelo kepada Jumedi, kemarin, Rabu (20/10/2021).

Sebelumnya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite secara resmi telah melantik Jumedi sebagai Kepala Rutan Kelas II B Landak di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat.

Turut hadir sebagai penaggung jawab Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Eka Jaka Riswantara didampingi Kalapas Sintang, Kalapas Ketapang, Karutan Mempawah, dan Karutan Pontianak serta Kasipidum Kejaksaan Negeri Landak.

“Saya mengucapkan selamat atas tugas barunya kepada Jumedi dan berterimakasih atas dedikasi Jose Quelo di Rutan Kelas IIB Landak,” ucap Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Eka Jaka Riswantara.

Eka mengingatkan tentang hasil Rapat Kinerja Teknis “Back To Basic" Pemasyarakatan Semakin Pasti yang telah dilaksankan sebelumnya untuk dapat diterapkan dengan maksimal di Rutan Kelas IIB Landak demi mencegah gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat.

“Kita harus Back To Basic, kembali ke dasar maksudnya kembali ke dasar aturan yang telah dibuat demi mewujudkan apa yang akan kita capai”, tegas Eka dalam sambutannya.

Dirinya juga mengajak untuk bersama-sama menerapkan hal-hal penting kepada anggota kita tentang apa yang telah disampaikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reinhard Silitonga bahwa insan Pemasyarakatan harus back to basic dengan sungguh-sungguh mengamalkan pekerjaan yang diberikan kepada kita.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Landak yang lama, Jose Quelo secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Landak  yang telah membantunya dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Kepala Rutan.

“Saya pesankan kepada seluruh pegawai Rutan kelas IIB Landak untuk bersemangat dalam meraih predikat WBK/WBBM demi mewujudkan layanan prima di Rutan Kelas IIB Landak.

Sedangkan Kepala Rutan Kelas IIB Landak yang baru, Jumedi dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan yang telah hadir dan menyaksikan serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas IIB Landak serta meminta kepada seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Landak untuk membantunya bekerjasama dalam menjalankan tugasnya.

“Mohon bimbingan Bapak Plt. Kadivpas dalam pelaksanaan tugas saya kedepannya dan saya juga mohon dukungannya kepada seluruh pegawai Rutan Landak untuk bersinergi memajukan Rutan Landak”, pungkas Jumedi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00