Hilang Saat Berkebun Kakek Berusia 73 Tahun Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan Selamat

KBRN, Pontianak : Seorang kakek berusia 73 tahun bernama Madanik, akhirnya ditemukan  selamat, setelah sempat hilang sejak Rabu, 13 Oktober 2021, di sekitar kebun miliknya di Dusun Balai Ingin, Kec. Tayan Hilir, Kab. Sanggau, dalam operasi SAR gabungan pada Jumat, (15/10/2021).

Kepala Kantor SAR Pontianak mengatakan, penemuan Madanik masih di sekitar lokasi kebunnya.

"Bapak Madanik ini kami ( tim SAR gabungan ) temukan sekitar 1.45 KM dari lokasi biasa korban berada atau masih disekitar  kebunnya. Pada saat ditemukan korban dalam keadaan lemas dan langsung kami evakuasi dan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis Puskesmas Tayan Hilir,” terang Yopi.

Sejak menghilang lanjut Yopi, pada Rabu, (13/10/2021) Madanik berpamitan akan mengukur lahan kebun miliknya.

“Hingga petang korban tidak kembali, dan baru kami terima laporannya kemarin Kamis, (14/10/2021), dan Alhamdulillah akhirnya ditemukan selamat, Jumat (15/10/2021),” terang Yopi.

Atas keberhasilan ini Yopi menyampaikan terimakasih kepada segenap elemen yang terlibat dalam operasi SAR pencarian ini.

"Alhamdulillah korban ditemukan dalam keadaan selamat, Kepada semua unsur yang terlibat dalam pencarian ini (operasi SAR) saya ucapkan terimakasih, semoga peristiwa seperti ini tidak terulang kembali," tutup Yopi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00