Dewas LPP RRI Harus Siap Membawa Kemajuan RRI

KBRN, Pontianak : Seluruh Satuan Kerja (Satker) dan segenap angkasawan angkasawati RRI sangat berharap keberadaan Dewan Pengawas (Dewas) LPP RRI yang baru dilantik Oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate  dapat membawa RRI kearah yang lebih baik.

Selaku Kasatker di daerah barharap semoga dewas-dewas ini nanti membawa kemajuan LPP RRI sesuai dengan amanah atau tugas pokok dan fungsi-tupoksi dari pada RRI, RRI semakin  disenangi oleh masyarakat, RRI semakin banyak pendengar dan RRI dapat terus memberikan informasi yang actual, sesuai yang diharapkan oleh Menteri Komunikasi dan Informasi,”harap Kepala Stasiun LPP RRI Pontianak Dra. Teguh Yuli Astuti, MM  Seusai mengikuti Acara Pelantikan Dewasa Secara Virtual di ruang pertemuan Multy Media RRI setempat, Jumat (15/10/2021).

Kacab LPP RRI Pontianak ini menekankan yang paling urgen terkait  RRI adalah menyangkut tentang SDM yang saat ini sangat kritis , semakin hari semakin habis. “Saya juga berharap kedepan semakin tertata dengan baik, apalagi di era teknologi yang semakin maju yang semuanya saat ini akan menuju serba digital,”ujarnya.

Senada hal itu diungkapkan Kepsta LPP RRI Sintang Drs. Apral Miswirawan, MM yang mengharapkan dewas yang baru dapat mengemban amanah yang sebaik-baiknya, dan dapat lebih memperhatikan RRI di perbatasan.

“Dewas yang baru dilantik semoga untuk kita di RRI perbatasan mudah-mudahan dewan yang baru lebih memperhatikan terutama Sumber daya Manusianya dan peralatannya kita semakin maju dan dan kita semkain adaptif  terhadap perkembnagan-perkembangan  teknologi,”tuturnya.

Apral Miswirawan  juga berharap agar dewas  RRI yang baru semakin solid, baik dengan dio dlaam dewas sendiri, juga di dalam direksi dapat melaksanakan managemen sehingga RRI akan semakin baik.

“Peningkatan yang diharapkan kedepan ini sekaligus dapat mempertahankan WTP dan Reformasi Birokrasi RRI sehingga Tunjangan Kinerja (Tukin) kita  bagi kesejahteraan pegawai kita dpat lebih baik lagi,”pungkas Apral Miswirawan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00