Wakil Bupati Ketapang : Data Yang Valid, Sumber Kemajuan Pembangunan

Wakil Bupati Ketapang : 

Ketapang, BKKBN KALBAR - Kegiatan Sosialisasi bersama mitra ini sangat strategis karena dipundak kita inilah bahwa persoalan data dan program yang kita jalankan untuk membangun masyarakat Kabupaten Ketapang dapat berjalan dengan baik, ini disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, H. Farhan, SE.,M.Si pada saat menghadiri dan membuka Kegiatan Sosialisasi Pendataan Keluarga dan Kelompok Sasaran Bangga Kencana Bersama Mitra di Pendopo Bupati Kabupaten Ketapang, Kamis 14 Oktober 2021.

Selanjutnya, Bagaimana kita memiliki data dengan baik? Karena data yang baik itu adalah sebuah sumber yang sangat penting dan berharga bagi kemajuan pembangunan disegala sektor. Ketika sosialisasi ini dilakukan tentu ini memberikan menularkan sebuah pengetahuan segala ilmu untuk membekali diri kita. Tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan kalau semua itu kita bisa memetakan dan kemauan kerja kita yang sangat tinggi.

Ditambahkan nya, Sosialisasi ini saya berharap untuk diberikan ilmunya itu untuk peserta yang hadir disini dan kita harus pahamkan bahwa sebuah data ini merupakan suatu hal yang sangat penting, tidak ada data membuat kebijakan pembangunan, kebijakan pemerintah kalau tidak dibekali dengan data yang valid dan akurat. "Jadi data itu harus valid, berikan pemahaman kalau ini di metingkan dengan data yang berkaitan kemiskinan dan besok ada pembagian, terus besok yang tidak terdata yang kena tidak mau terdata konsekuensi nya bahwa mereka tidak bisa masuk dalam program tersebut", Terang Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Farhan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00