Sambut HUT TNI ke-76, Kodam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial Donor Darah

KBRN, Pontianak : Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-76, Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Rumah Sakit Tingkat II Kartika Husada, Kesdam XII/Tpr.

Donor darah diikuti oleh para Prajurit, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana. Kegiatan bakti sosial donor darah diikuti langsung oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M. serta Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Heni Djauhari.

Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., usai donor mengatakan, kegiatan donor darah kali ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT TNI ke-76 yang dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr, Kubu Raya, Selasa (21/9/2021).

"Selain itu juga untuk membantu PMI dalam menyiapkan ketersediaan stok darah khususnya di Kota Pontianak," kata mantan Asops Kasdam XII/Tpr.

Kasdam XII/Tpr mengucapkan terima kasih kepada para pendonor. Ia berharap dan mendoakan atas ketulusan niat dari para pendonor akan mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT.

"Ingat bahwa dengan menyumbangkan darah, berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya. Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa," tutup Brigjen TNI Djauhari. (Pendam XII/Tpr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00