Damkar Swasta Singkawang Butuh Penambahan Alat Safety

KBRN, Pontianak : Sejumlah Badan Pemadam Kebakaran Swasta Singkawang mengakui masih minim memiliki peralatan operasional dalam penanggulangan api saat terjadinya musibah kebakaran di Singkawang dan sekitarnya.

Wily Brodus salah satu Humas petugas Damkar BPKS siaga Singkawang mengaku,saat ini tempatnya kekurangan perlengkapan peralatan safety seperti masker,helm standar dan sepatu,selain itu perlu penambahan armada karena BPKS Siaga saat ini menjangkau juga area diluar Singkawang,Ujarnya.

Pemadam kebakaran Swasta Singkawang berharap kepada pemerintah kota Singkawang bisa memberikan bantuan melengkapi peralatan yang dibutuhkan oleh petugas Damkar hal ini deni kelancaran petugas Damkar hal ini demi kelancaran petugas damkar saat menjalankan tugasnya menjinakkan api.

Willy menjelaskan,Meski minim peralatan yang ada, petugas damkar swasta Singkawang tetap berperan aktif dalam membantu warga setiap terjadi musibah kebakaran, baik dipemukiman penduduk,maupun area pasar dan kawasan lainnya,menurutnya menjadi petugas damkar merupakan panggilan hati dalam membantu sesama yang terkena musibah,tutupnya.

Reporter : Ari Satriansyah

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00