Wabup Ketapang Ikuti Zikir & Doa Kebangsaan Virtual

KBRN, Pontianak: Wakil Bupati Ketapang H. M. Farhan, SE., M.Si didampingi asisten III Drs. Heronimus Tanam, ME mengikuti zikir dan doa kebangsaan 76 tahun Indonesia Merdeka bersama, yang dilaksanakan secara daring melalui video conference di Ruang Rapat Bupati, pada Minggu (1/8/2021).

Pada kesempatan tersebut, Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa doa adalah senjata, penguat, dan penumbuh optimisme anak bangsa di tengah wabah yang sedang melanda bangsa kita. 

"Di tengah ujian yang sulit seperti saat ini, pandemi Covid-19, doa adalah senjata, penguat, dan penyembuh untuk membangkitkan harapan dan optimisme bagi seorang mukmin," ucap presiden via daring. 

Lebih lanjut, “malam ini, para tokoh lintas agama berhimpun dalam kebersamaan, bersama-sama berzikir melantunkan doa dan bersyukur kepada Allah SWT, atas anugerah kemerdekaan bagi bangsa Indonesia, sekaligus memohon pertolongan Tuhan agar bangsa kita segera terbebas dari pandemi,” ungkap presiden.

Presiden juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, para agamawan, alim ulama yang telah mengajak seluruh elemen bangsa untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan mensukseskan program vaksinasi nasional.

Selain Presiden Jokowi, acara tersebut juga dihadiri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju.

Sumber: Muhammad Saad-Ketapang 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00