LPTQ Kalbar Target 5 Besar Nasional STQ N 2021 Maluku Utara

KBRN, Pontianak : LPTQ Kalbar menargetkan prestasi pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQN) 2021 Oktober mendatang di Maluku Utara.

Ketua LPTQ Kalbar Brigjend Pol (Purn) Andi Musa menegaskan berkaca dari hasil STQ N 2019, yang pada saat itu Kalbar berhasil mencatatkan sejarah baru berhasil meraih 5 besar nasional, maka STQ N 2021 pihaknya menargetkan 5 besar dan berharap bisa meningkat hingga 3 besar nasional.

“alhamdulillah kita sudah punya base line untuk STQ itu adalah 5 besar, itulah perolehan terbaik kita dari 25 kali dilaksanakan STQ N, kita 20219 menjadi 5 besar nasional, kita minimal bisa mempertahankan itu tapi pak Gubernur selalu minta harus ada peningkatan prestasi” katanya kepada RRI.

Meski akan banyak saingan mulai dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten hingga Jawa Timur, Andi cukup yakin dengan kemampuan kafilah Kalbar yang telah dipilih mengikuti STQ N 2021 mulai dari cabang tilawah anak-anak putri, tilawah putra & putri dewasa hingga Hifzil Quran 30 Juz baik putra dan putri.

Ia menekankan keikutsertaan di STQ N 2021 merupakan ajang untuk merebut prestasi sehingga saat sekarang pihaknya terus melakukan persiapan dengan melatih peserta untuk terus meningkatkan kualitasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00