HUT Bhayangkara ke 75, LDII Kalbar : Teruslah Berinovasi

KBRN, Pontianak : Ketua DPW LDII Provinsi Kalbar Susanto mengapresiasi sejumlah terobosan yang dilakukan jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya dalam pelayanan publik di masa Pandemi Covid-19. 

"Program yang dilaksanakan oleh kepolisian dengan memanfaatkan kemajuan tekhnologi, seperti cyber tv, tilang elektronik dan SIM online bahkan command center 110 telah memberikan kemudahan kepada masyarakat," katanya, Selasa (22/6/2021). 

"Kami berkeyakinan dengan perubahan dan berbagai inovasi ini, akan menjadikan kepolisian sebagai institusi yang humanis, transparan dan dicintai masyarakat," lanjut Susanto. 

Tidak hanya itu, di tengah Pandemi Covid-19 Korps Bhayangkara juga memiliki andil besar untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

LDII Provinsi Kalbar kata Susanto, berharap agar kemitraan antara kepolisan dan masyarakat bisa terus terjalin, sehingga secar umum tugas menjaga stabilitas keamanan bisa dijalankan dengan baik. 

"Tahun ini Kepolisian Republik Indonesia sudah memasuki usia yang ke 75 tahun. Tentu usia sudah tidak muda lagi, kami merasa bangga dan berterimakasih kepada jajaran kepolisian yang terus berupaya melakukan perubahan dan inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga kemitraan ini bisa terus terjalin dengan baik," tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00