Wabup Effendi serahkan Bahan Guna Perbaikan Dermaga ke Perusahaan

KBRN - Pontianak ; Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad, menyerahkan bahan berupa desain dan RAB, pengerjaan perbaikan Dermaga Desa Teluk Melano, Kecamatan Simpang Hilir yang rusak akibat di tabrak ponton minggu lalu. 

Penyerahan bahan dilakukan di Rumah Dinas Wabup Kayong Utara kepada Humas PT. CMI, Abdul Rani, Senin (14/6/2021).

 “Hari ini saya telah menyerahkan bahan berupa desain dan RAB dermaga yang nanti akan dibangun oleh pihak perusahaan.” Kata Effendi.

Menurut Effendi, Pemerintah Kabupaten Kayong Utara bersama Perusahaan berkomitmen untuk segera memperbaiki dermaga yang rusak tersebut. “Setelah dokumen ini diserahkan, saya berharap pihak perusahaan untuk segera dapat memperbaiki dermaga, karena dermaga ini sangat penting bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas bongkar muat barang, semakin cepat semakin baik, sehingga distribusi barang dapat terus berjalan.” Ujar Effendi.

Humas PT. CMI, Abdul Rani menyatakan bahwa pihaknya tetap berkomitmen untuk memperbaiki dermaga yang rusak tersebut. “Setelah menerima dokumen ini, akan kami teruskan kepada PT. TONICO, selaku agen pelayaran dan nahkoda atas insiden yang terjadi sehingga mengakibatkan rusaknya dermaga di Desa Teluk Melano, dan itu juga sesuai dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani oleh perwakilan perusahaan.” Kata Abdul Rani.

Sebelumnya, Dermaga Desa Teluk Melano rusak ditabrak ponton yang lepas, akibat dari kerusakan ini, dermaga yang berfungsi sebagai tempat aktivitas bongkar muat barang. Dan sambil menunggu perbaikan, aktivitas bongkar muat dialihkan ke Pelabuhan DKP.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00