PKS Kalbar Adakan Halal Bihalal Virtual

KBRN, Pontianak ; DPW PKS Provinsi Kalbar menggelar halal bihalal secara virtual pada moment Idul Fitri 1441 Hijriyah, menyusul masih mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Acara yang digelar dalam rangka silaturahim kader, pengurus dan anggota PKS se Kalbar itu udiikuti seluruh pengurus melalui kanal Youtube, Minggu (31/05/2020). 

Ketua DPW PKS Provinsi Kalbar Arif Joni Prasetyo  mengatakan, halal bihalal ini merupakan rangkaian acara yang dibuat oleh panitia ramadhan PKS Kalbar, dan acara ini merupakan penutupnya. 

"iya halal bihalal merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan rutin tiap tahun, usai puasa ramadhan," ujarnya.

Arif joni juga menambahkan, suasana pandemi covid 19 ini membuat kita harus bisa beradaptasi dengan hal baru, sesuai protokol Covid -19. Jika biasanya halal bihalal diadakan di hotel atau lokasi lainnya, mka saat ini cukup di rumah saja melalui perangkat digital.

"Ada hal baru tahun ini, SOP Covid -19 harus dijaga dalam melaksanakan kegiatan, untuk itu kita mengadakan acara halal bihalal virtual, dengan tetap mengundang pembicara nasional, dan kader tetap berada di rumah," tambahnya.

Dalam halal bihalal virtual ini panitia juga mengundang Ahmad Heryawan, Ketua DPP  PKS yang juga mantan Gubernur Jawa Barat,  Ahmad Heryawan, yang biasa di sapa kang Aher memberikan tausiyah lebaran. 

Selain Aher, Hadir juga secara virtual Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Ketua Wilda Kalimantan, yang juga Anggota komisi III DPR RI. Hingga kini video yang diunggah ke laman pkstv kalbar, telah dilihat seribu orang lebih. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00