Yuliansyah Ajak Kader Gerindra Kalbar Tingkatkan Silaturahmi

KBRN, Pontiank ; Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar Yuliansyah mengingatkan kader dan pengurus partai untuk tetap solid dan selalu menjalin silaturahmi. Momentum perayaan Idul Fitri 1441 Hijriyah misalnya, dijadikan ajang untuk menjaga kebersamaan dan saling mengunjungi meski tetap mengedepankan protokol kesehatan cegah Covid-19. Hal itu yang dilakukan Yuliansyah saat menghadiri undangan Halal Bihalal dan peringatan satu tahun wafatnya Istri Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, Naufal Ba'bud.

"Hari ini saya berkesempatan hadir untuk memenuhi undangan Pak Naufal ketua DPC Gerindra yang juga wakil ketua DPRD kota Pontianak. Dan selain silaturahmi, kita juga ikut mendoakan semoga Almarhummah istri rekan kita pak Naufal, semoga  amal ibadahnya diterima dan segala dosanya diampuni Allah," kata Yuliansyah, Kamis (28/05/2020). 

"Momentum ini tentunya ingin kita jadikan sarana untuk memperkuat internal partai, dengan bersilaturahmi. Apalagi masih dalam suasana idul fitri," timpalnya. 

Yuliansyah menyebutkan, jika kepemimpinannya di Partai Gerindra besutan Mantan Komandan Jenderal Kopassus yang juga Menteri Pertahanan RI saat ini, Prabowo Subianto, ingin mengedepankan kebersamaan membangun partai, sehingga kader dan pengurus bisa bekerja optimal. Baik mereka yang duduk di parlemen sebagai wakil rakyat, maupun yang berada di eksekutif atau pemerintahan.

"Tentu sebagai ketua DPD, saya sangat menginginkan kader dan pengurus bahu membahu, membesarkan partai dan mengawal kebijakan pemerintah serta menjalankan fungsi sebagai penyambung lidah masyarakat. Hal ini tentu saja, bisa kita kerjakan bersama sepanjang ada komitmen dan kebersamaan," jelas Bang Yuli sapaan akrab Yuliansyah yang saat itu didampingi sejumlah petinggi Gerindra Kota Pontianak, antara lain, Yoggi Perdana Putra dan Ahmad Sarbaini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00