Golkar Kalbar Dukung Penerapan Tatanan Kehidupan Baru

KBRN, Pontianak ; Partai Golkar Kalbar menggelar Halal Bihalal sekaligus rapat pleno pada Kamis, (27/05/2020). Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor DPD Golkar Kalbar Gedung Zamrud Khatulistiwa Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Maman Abdurahman mengatakan, Golkar mendukung rencana diterapkannya tatanan kehidupan baru (New Normal). 

"Mau tidak mau masyarakat harus terbiasa dengan penerapan kebiasaan baru dalam beraktivitas. Kebiasaan protokol kesehatan yang ketat, akan berdampak baik bagi diri atau masyarakat secara luas," kata Maman. 

"Sehingga tidak ada alasan masyarakat untuk tidak menerapkan protokol kesehatan, jika harus terpaksa beraktivitas di luar atau bertemu orang banyak," tambahnya. 

Partai Golkar Kalbar berharap agar Indoensia bisa segera keluar dari wabah Covid-19. Msyarakat nantinya, bisa beraktifitas normal, sehingga perekonomian dapat kembali pulih.

"Partai Golkar Kalbar menyadari sangat banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi, sehingga membutuhkan perhatian lebih. Pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat telah meluncur program-program maupun bantuan untuk menjaga stabilitas sosial dan ekonomi masyarakat," jelas Maman. 

Mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19, yang bertepatan dengan suasana Idul Fitri 1441 Hijriyah, protokol kesehatan pun diterapkan, seperti memakai masker, skrining kesehatan dan suhu tubuh, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun atau alkohol.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00