Sutarmidji Ajukan Tiga Nama untuk Jabat Pj Bupati Landak

KBRN, Pontianak : Gubernur Kalbar Sutarmidji telah mengirimkan tiga nama calon Penjabat (Pj) Bupati Landak ke Kementerian Dalam Negeri. Selanjutnya, tinggal menunggu satu dari tiga nama tersebut yang akan ditunjuk menjadi Pj Bupati Landak. 

"Pj Bupati Landak sudah saya ajukan tiga nama. Katanya sih sudah diputuskan cuma SK-nya belum disampaikan. Siapa yang dipilih tergantung mereka," katanya di Pontianak, Kamis (12/05/2022). 

Gubernur Kalbar  memastikan tidak akan ada kekosongan pemerintahan di Kabupaten Landak. Karena sesuai masa akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi  adalah tanggal 22 Mei 2022. 

"Kan masih ada sisa sepuluh hari. Masih panjang, ada 240 jam, masih lama. Kalau terkahir jabatan tanggal 22, maka pelantikan tanggal 21. Saya dengar sudah diputuskan. Kan nanti SK-nya bersamaan dengan Pj gubernur," jelas Sutarmidji.

Sutarmidji juga menyatakan tidak ada kriteria khusus dari tiga nama yang diajukan untuk menjabat sebagai Pj Bupati Landak.

"Tidak ada kriteria khusus. Mereka sudah paham apa yang harus dikerjakan. Ketiganya sudah terseleksi dengan baik," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar