Bupati Ketapang Terima DIPA & Dana Transfer Daerah 2022

KBRN, Pontianak: Bupati Ketapang Martin Rantan, SH. M.Sos menghadiri Kegiatan Penyerahan DIPA dan Dana Transfer Daerah Tahun 2022 Kalimantan Barat, Kamis (2/12/2021) bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak.

Penyerahan dana APBD ini untuk mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural.

Berdasarkan kewilayahan Kabupaten Provinsi se-Kalimantan Barat, Kabupaten Ketapang adalah sebagai penerima TKD (Tunjangan Kinerja Daerah) terbesar.

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH., M.Hum dalam kesempatan tersebut berharap agar pertumbuhan ekonomi tahun 2022 semakin baik dan meningkat.

Tetapi dikatakan Gubernur Surmiji, pertumbuhan ekonomi dimaksud harus berpengaruh pada tingkat kesejahteraan dan capaian lainnya di Kalimantan Barat.

"Semoga dengan jumlah anggaran yang ada di Kalbar ini bisa membawa dampak untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat," harap Sutarmiji. 

Sementara itu Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat mengatakan akan berkerja sama dengan Kementerian Keuangan dan Gubernur Kalimantan Barat untuk mewujudkan Provinsi Kalimantan Barat ini semakin maju dan masyarakat makin sejahtera.

Sumber: Muhammad Saad-Ketapang

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar