Tak Lagi Jabat Bupati Sambas, Atbah Pilih Jadi Warga Biasa

KBRN, Pontianak: Pasca tak lagi menjabat Bupati Sambas Periode 2016-2021, Atbah Romin Suhaili menegaskan, jika dirinya lebih memilih menjadi masyarakat biasa dan akan lebih banyak menjalankan aktifitas yang bermanfaat di masyarakat, baik di bidang sosial, pendidikan maupun kemanusiaan.

“Setelah ini saya akan tetap menjadi masyarakat biasa dan insya allah banyak aktivitas bermanfaat di masyarakat, baik aktivitas sosial, pendidikan dan kemanusiaan, insya allah akan jadi pekerjaan yang mulia buat kami,” ungkapnya Senin (14/06/2021) usai melepas jabatannya bersama Hairiah pada Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sambas Terpilih di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar.

Pihaknya memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati sambas definitif yang baru dilantik dan berharap pejabat yang baru dapat menjalankan roda pemerintahan dengan penuh amanah. Tidak lupa dirinya mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat, selama memimpin Kabupaten Sambas bersama Hairiah selaku Wakil Bupati dalam kurun lima tahun terakhir, pihaknya belum dapat mewujudkan cita-cita masyarakat Sambas.

“Kami mohon maaf, jika ada kesalahan, kekhilafan dan keterbatasan selama kami memimpin. mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya. Mudah-mudahan pemerintah baru berjalan dengan baik dan lancar, mengemban amanah masyarakat Sambas dan tentunya kami berharap untuk taat dan patuh pada peraturan yang berlaku sehingga pemerintahan berjalan dengan baik,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00