Wakapolres Kubu Raya Berharap Gerakan Batalion Guru Dapat Bantu Tekan Lonjakan Penyebaran Covid-19

KBRN, Kubu Raya : Wakil Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kubu Raya, Kompol Shandy W.G Suawa berharap dengan adanya launching Gerakan Guru Kubu Raya Kepoeng Bakol Cegah Covid-19, dapat membantu menekan terjadinya lonjakan penyebaran virus Covid-19 diwilayahnya.

Terlebih kata dia, berdasarkan data yang dihimpunnya bahwa penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Kubu Raya telah menyerang kurang lebih 1153 orang yang terkonfirmasi positif.

“Tentunya kehadiran guru-guru Bersama rekan-rekan kami dari kepolisian, babinkamtibmas, pol PP turut serta, kami mengharapkan atas nama Kapolres Kubu Raya, bagaimana secara Bersama-sama tim satgas Kabupaten Kubu Raya, tingkat Kecamatan, dusun berkomunikasi dan berkolaborasi untuk mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Kubu Raya ini,” ujar Kompol Shandy W.G Suawa di Sungai Raya, Sabtu (19/6/2021).

Dia menambahkan, semua yang dikerjakan dengan hati yang iklas, masa depan Kabupaten Kubu Raya memiliki tanggungjawab bersama.

“Mari kita kerjakan semuanya dengan hati gembira, dengan semangat dengan tidak lupa mengutamakan keselamatan diri sendiri, menjadi contoh, menjadi tauladan hingga Kembali lagi kepada zona aman,” harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00