Futsal Kalbar Tampil Maksimal di PON XX

KBRN, Pontianak : Ketua Asosiasi Futsal Kalimantan Barat, Mulyadi Rahyono berjanji akan memberikan prestasi maksimal bagi Tim Futsal Kalbar yang bakal berlaga di PON Papua akhir tahun mendatang.

“Saya tidak mau berbicara terlalu muluk, untuk prestasi PON Kalbar di Papua nanti. Tetapi, kami akan memberikan yang terbaik buat Kalbar. Kita ketahui, cabor Futsal di PON Papua persaingannya sangat sengit,” ujar Mulyadi, usai dilantik sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kalbar, Periode 2021-2025, Sabtu 6 Maret 2021.

Kalimantan Barat sendiri, sebelum dinyatakan lolos berlaga di PON Papua, terlebih dulu harus berjibaku di zona Kalimantan. Hasilnya, anak-anak Kalbar mampu memberikan yang terbaik, dengan jawaban mampu lolos dan tampil di PON Papua yang bakal dilaksanakan Oktober mendatang.

Tentunya, di PON Papua, Cabor Futsal Kalbar tidak akan mengecewakan masyarakat.

“Kami akan memaksimalkan setiap pertandingan yang dilakoni, dengan memberikan hasil terbaik,” ujarnya.

Ditanya soal capaian medali untuk cabor Futsal memang bukan sesuatu yang mudah. Menurutnya untuk bisa meraih prestasi bukan berbicara persiapan satu dua hari, atau setahun dua tahun. Namun butuh pembinaan berkelanjutan.

Apalagi adanya pandemi covid saat ini. PON mau tak mau ditunda, sehingga berdampak pada pemain yang mungkin bisa jenuh karena ketiadaan pertandingan. Agar semangat mereka terpacu, perlu kelangsungan pertandingan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00