Ardiansyah Siap Nahkodai IPSI Kalbar

KBRN, Pontianak : Ketua Pengcab IPSI Kota Pontianak DR. Ardiansyah menyatakan dirinya siap maju dalam pemilihan ketua Pengprov IPSI Kalimantan Barat pada Musyawarah Provinsi IPSI Kalbar 21 November mendatang. 

Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini semakin yakin terpilih menahkodai induk organisasi pencak silat tersebut setelah mendapat dorongan bahkan dukungan dari sejumlah Pengcab/Pengkab IPSI Kabupaten kota di daerah ini. 

Ardiansyah ingin membawa pencak silat Kalbar maju dan jangan tertinggal dibanding daerah daerah lain khususnya di level pulau Kalimantan yang ia nilai Kalbar sudah cukup tertinggal, belum lagi dilevel nasional bertemu provinsi dipulau Jawa yang juga menurutnya sudah mulai tertinggal.

"Alhamdulillah beberapa ketua pengcab kabupaten kota sudah menyatakan dukungannya ke saya, insya allah saya maju, saya ingin membawa pencak silat Kalbar agar bisa lebih baik lagi" tegasnya kepada RRI, Jumat (30/10/2020).

Berkaca dari prestasi silat Kalbar selama ini yang masih jauh dari harapan memotivasi Ardiansyah untuk membuat perubahan dan gebrakan yang intinya mampu mengangkat prestasi hingga tingkat nasional karena diakuinya beberapa tahun terakhir prestasi silat anjlok dan tidak mampu bersaing dengan daerah lain.

Legislator Partai Amanat Nasional ini memastikan jika terpilih menjadi Ketua IPSI Kalbar program utamanya ialah menggulirkan kompetisi secara rutin dan ketat sebagai pembinaan atlet termasuk memacu setiap kabupaten kota konsisten membina pesilatnya kemudian yang tak kalah penting ia juga berupaya untuk membangun Padepokan Pencak silat yang nantinya digunakan fokus untuk membina pesilat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00