Liga 3 Digelar Akhir Oktober Di Pontianak

KBRN, Pontianak : Kompetisi Liga 3 Zona Kalimantan Barat direncanakan berlangsung akhir Oktober 2020 di Kota Pontianak. Rencana ini telah disepakati saat rapat virtual PSSI Kalbar bersama seluruh PSSI Kabupaten dan Kota beberapa waktu lalu.

Nanang Setia Budi Sekretaris PSSI Kalbar menyampaikan pelaksanaan Liga 3 harus persetujuan Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Kalbar karena menyangkut pandemi Covid 19, disisi lain menetapkan Kota Pontianak sebagai tempat pelaksanaan menjadi tempat netral yang tidak sedang melaksanakan Pemilihan kepala daerah, karena sebelumnya telah ditentukan Sambas menjadi tuan rumah namun dialihkan karena melaksanakan Pilkada.

"Kami telah rapat dengan PSSI Kabupaten Kota, Liga 3 digelar di Kota Pontianak, rencananya minggu ke empat bulan Oktober" katanya.

Nanang mengaku sudah mendengar beberapa daerah telah mempersiapkan tim menghadapi ivent ini, karena setelah rapat bersama PSSI pusat, ia sudah menyampaikan secara lisan kepada PSSI Kabupaten Kota di Kalbar untuk mempersiapkan diri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00