Stadion Padang Ball Keboen Sajoek PSP Semakin Diminati

KBRN, Pontianak : Setelah diresmikan Walikota Pontianak beberapa waktu lalu, kini Stadion Padang Ball Keboen Sajoek PSP Pontianak diperbolehkan digunakan untuk masyarakat berolahraga. Lapangan sepak bola yang diperbaiki Pemerintah Kota Pontianak melalui APBD ini kondisinya semakin baik dan berkualitas. Jika dulu bergelombang dan sebagian area tidak ada rumput, kini kondisinya berubah drastic, lapangan menjadi rata ditumbuhi rumput.

Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mempersilahkan warga kota menggunakan stadion PSP asalkan bersama-sama pula memelihara agar tidak mudah rusak.

Walikota menegaskan kondisi PSP sudah baik dan rapi, bahkan sudah dipasangi lampu sehingga bisa digunakan saat malam hari.

“Lapangan ini adalah aset yang harus dijaga dan bisa digunakan warga kota Pontianak, kita juga sudah memasang lampu sehingga bisa dimainkan saat malam hari” ujarnya.

Edi mengatakan sebenarnya di tahun ini Lapangan Sepak Bola Untan akan dilakukan perbaikan, namun karena adanya pergeseran anggaran untuk penanganan Covid 19, maka program tersebut harus ditunda, bahkan kedepannya pemerintah Kota Pontianak berencana juga menghadirkan Mini Soccer di kawasan yang dinilai layak selain demi Pendapatan Asli Daerah (PAD) namun yang utama agar warga bisa sehat dengan berolahraga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00