Rindu Performa Club Serie A Italia

KBRN, Pontianak : Sejumlah liga top Eropa rencananya kembali akan digulirkan usai jeda akibat wabah Covid 19. Sebelumnya bundes Liga Jerman beberapa waktu lalu resmi melanjutkan pertandingan, disusul sejumlah liga di daratan benua biru yang dalam waktu dekat juga kembali bergulir.

Wartawan Pontianak Zulkifli menyambut baik dengan berlangsungnya kembali liga eropa khususnya liga serie A Italia karena sejak ia kecil menonton pertandingan sepak bola memang menonton liga Italia yang selalu diisi sejumlah pemain top dunia

Zulkifli melihat pengaruhnya cukup besar dengan dimulainya lagi pertandingan sepak bola liga top eropa karena komunitas pecinta bola atau fans club cukup banyak di Kota Pontianak bahkan mereka pasti merindukan aksi gemilang setiap pemain club.

“Saya rasa fans club sepak bola eropa pasti menantikan pertandingan liga lagi, sudah lama juga tidak ada hiburan dengan aksi memukau pemain hebat” katanya.

Pada tanggal 11 juni 2020 mendatang La Liga Spanyol resmi kembali akan bergulir, disusul Premier League Inggris 17 Juni 2020 dan Serie A Italia pada 20 Juni 2020

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00