Liga Inggris Kompetitif, Real Madrid Tetap Favorit

KBRN, Pontianak : Mulai digulirkannya sejumlah Liga Sepak Bola Eropa mendapat secercah harapan dalam menikmati aksi memukau bintang sepak bola dunia. Namun pesan utamanya harus tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan di saat pandemi covid 19.

Mirza, wartawan media cetak dan online di Kota Pontianak menilai keputusan dimulainya lagi kompetisi eropa merupakan hal yang baik namun semua pihak mesti tetap waspada jangan sampai dari pertandingan sepak bola menjadi sumber baru dalam penularan Covid 19 di dunia.

Mirza senang dengan Liga Inggris karena persaingan antar clubnya begitu sengit dan kompetitif meskipun hingga saat ini Liverpool sudah mengumpulkan point jauh lebih banyak di banding urutan dibawahnya.

“Saya pribadi saat ini suka Liga Inggris, persaingan kompetitif, selisih urutan kedua, ketiga dan seterusnya tidak terpaut jauh, kekuatan semua club juga hampir merata”ujarnya.

Di daratan Benua Biru Mirza memfavoritkan Real Madrid sebagai rajanya sepak bola eropa, karena sejak lama club tersebut selalu dihuni dan diperkuat bintang sepak bola dari belahan penjuru dunia.

Ia melihat dampak Covid 19 juga terhadap kegiatan maupun pembinaan sepak bola di Kota Pontianak, sejumlah ivent kejuaraan sepak bola harus ditunda yang semata-mata demi mencegah penularan virus Corona padahal ia yakin animo sepak bola masyarakat cukup tinggi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00