KONI Kalbar Optimis Biliar Dulang Medali PON XX

KBRN, Pontianak : KONI Kalimantan Barat menaruh harapan besar agar cabang olahraga biliar mampu mendulang medali bagi daerah ini pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Dua atlet yang terjun di cabang biliar mengangkat motivasi daerah ini untuk berprestasi mengumpulkan perolehkan medali demi nama baik daerah. Suhadi SW, Wakil  Ketua KONI Kalbar melihat potensi atlet yang dimiliki Kalbar cukup baik, terbukti sejak pelaksanaan PON, biliar selalu mempersembahkan medali, bahkan beberapa waktu lalu, atlet POBSI Kalbar atas nama Fery Satriadi sukses menembus Kejuaraan Biliar level Internasional.

“PON 20 ini kita justru termotivasi ayo kita bisa, kita terus memacu rekan-rekan atlet agar tetap latihan dan nanti bisa tampil menjadi yang terbaik”katanya.

Menurut Suhadi, KONI Kalbar tetap mendukung program yang diinginkan setiap induk organisasi olahraga dalam menghadapi PON, misalnya dengan latih landing atau try out keluar negeri, namun program tersebut harus dipertimbangkan atau dikaji terlebih dahulu dengan matang apa manfaat dan tujuan yang ingin di dapat. Suhadi setuju setiap atlet butuh jam terbang dan pengalaman matang dengan selalu mengikuti kejuaraan baik di kancah nasional bahkan internasional, karena bermanfaat bagi kemajuan kualitas atlet itu sendiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00