Jelang Kesiapan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, Kajasdam XII/Tpr Pimpin Technical Meeting

KBRN, Pontianak : Menjelang kesiapan pelaksanaan Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 di tingkat Kodam XII/Tanjungpura wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Kajasdam XII/Tpr, Kolonel Arh Agus Setiawan. S.T., memimpin kegiatan pelaksanaan technical meeting bertempat di Lapangan Tembak Indoor Rahmat, Makodam XII/Tpr.

 Kajasdam XII/Tpr saat memimpin Technical Meeting di Indoor Rahmat, Sabtu (13/8/2022)  menyampaikan, technical meeting dilaksanakan untuk membahas soal teknis dan penyamaan persepsi, sekaligus memberikan pembekalan selama pelaksanaan pertandingan liga santri.

"Terkait dengan technical meeting Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022. Perintah langsung dari Kasad agar kita sama-sama junjung tinggi sportivitas terkait dengan ketentuan, aturan dan regulasi maupun pelaksanaan di lapangan," ujarnya.

Kajasdam XII/Tpr mengungkapkan, Liga Santri akan dibuka mulai tanggal 15 sampai dengan 27 Agustus 2022 di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Makodam XII/Tpr. Pertandingan akan diikuti sebanyak 8 kesebelasan dari Pondok Pesantren di Kalbar.

"Periode waktu ini harapan saya dan semua panitia bisa ditepati kecuali ada hal - hal khusus yang sifatnya insidentil atau urgent, mungkin nanti bisa maju atau mundur. Rekan - rekan semua harus memahami jika adanya dinamika kegiatan,"  ungkapnya.

Untuk itu Kajasdam berharap kepada perwakilan masing - masing kesebelasan, apabila ada hal - hal teknis perlu disampaikan di persilahkan saat tecknical meeting ini. Ia juga menghimbau agar selama pelaksanaan pertandingan tetap menjunjung tinggi profesionalisme dan sportifitas serta menjaga keamanan.

"Sehingga harapan kami nanti seluruh tim terutama wasit akan bekerja dengan totalitas jika peserta  bermain dengan sportif. Sehingga nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tidak terjadi insiden yang memang tidak perlu," harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar