Atlet Asean Para Games 2022 Disambut Meriah Di Kabupaten Ketapang

KBRN, Pontianak: Pemerintah Kabupaten Ketapang bersama masyarakat menyambut kepulangan Cici Juliani (20), atlet ASEAN Para Games Solo 2022 kelahiran Ketapang yang mempersembahkan tiga medali untuk Indonesia di cabang tenis meja.

Kedatangan Cici disambut langsung oleh Asisten 1 Sekda Ketapang Edi Radiansyah beserta jajarannya dan juga keluarga Cici di Bandar Udara Rahadi Osman Ketapang pada Selasa (9/8/2022).

Edi Radiansyah mengatakan, apa yang dicapai Cici merupakan prestasi yang luar biasa di tingkat internasional dan menjadi suatu kebanggaan bagi Kabupaten Ketapang. Prestasi ini merupakan prestasi yang langka.

“Ananda Cici berprestasi di tingkat internasional, ini suatu kebanggaan bagi kita masyarakat Kabupaten Ketapang dan prestasi ini merupakan prestasi yang jarang,” ujarnya.

Harapannya dengan berprestasinya Cici dapat menjadikan motivasi bagi atlet-atlet yang lain, ini menunjukan ada putra dan putri asli daerah Kabupaten Ketapang yang berprestasi di kancah internasional.

“Semoga apa yang dilakukan Ananda Cici dapat menumbuhkan semangat bagi atlet-atlet lainya dan termotivasi untuk semakin giat lagi latihannya, bukti ada putra dan putri Ketapang kita bisa berkiprah ditingkat yang lebih tinggi,” ucapnya.

Cici Juliani sempat tidak percaya bahwa dirinya dapat meraih medali emas, Cici berpesan kepada para atlet-atlet disabilitas lainnya untuk terus berlatih dan menggapai prestasi.

“Bahagia dan senang, kaget juga bisa menang karena gak nyangka kepikiran bisa menang,” terang Cici.

Cici sempat diarak keliling Kota Ketapang sebelum pulang ke rumah orangtuanya di Desa Sungai Awan.

Laporan M. Naufal

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar