Kasdam XII/Tpr Lantik Pengurus Inkai Kabupaten Landak Masa Bakti 2022-2025

KBRN, Pontianak : Kasdam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., selaku Ketua Umum Institut Karate-do Indonesia (Inkai) Provinsi Kalimantan Barat melantik Pengurus Inkai Kabupaten Landak masa bakti 2022 - 2025 bertempat di Aula Kantor Bupati Landak, Selasa (6/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Djauhari melantik dan mengukuhkan Ketua Inkai Kab. Landak terpilih Yulianus Edo Natalaga, S.Hut., M.Sc beserta para pengurus lainnya. Acara pengukuhan Pengurus Inkai Landak ini bersamaan dengan pelantikan Pengurus Forki Kabupaten Landak. 

Hadir dalam acara Ketua Umum Forki Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa, Pj. Bupati Landak, Samuel, Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Danyonarmed 16/Kmp, Letkol Arm Ari Sugiharto, S.Sos., Kapolres Landak, AKBP Stevy Frits Pattiasina dan Kajari Landak, Sukamto.

Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari dalam acara mengucapkan selamat kepada Pengurus Inkai Kab. Landak. Ia  berharap dengan kepengurusan yang baru Inkai Landak dapat lebih berkembang pesat dan memiliki semangat yang tinggi dan memiliki komitmen yang besar untuk memajukan Inkai Kabupaten Landak. 

Brigjen TNI Djauhari mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Inkai Kabupaten Landak yang baru beserta jajaran yang terus melakukan perubahan dan mengorbankan waktu, pikiran dan tenaganya untuk Inkai Landak. 

"Saya harap para pengurus memiliki integritas tinggi, tanggung jawab, rendah hati dan berprestasi dalam rangka menuju Inkai world class. Ini juga harus dijadikan motivasi untuk seluruh anggota Inkai baik pengurus, pelatih dan atlet untuk memajukan prestasi Inkai Landak," harap Ketua Umum Inkai Provinsi Kabar. (Pendam XII/Tpr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar