Arvin Harumkan Nama Kalbar di Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup 2022

KBRN, Pontianak : Atlet menembak kebanggaan Kalimantan Barat, Muhammad Arvin Rajendra Hafizh kembali sukses mengharumkan nama Kalimantan Barat di pentas olahraga nasional. Dirinya berhasil meraih juara dua pada kejuaraan menembak nasional Jaksa Agung Cup yang digelar di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat. 

Arvin berhasil merengkuh gelar juara dua setelah mengalahkan ratusan petembak lain dari berbagai daerah di Indonesia. Pada ajang yang digelar dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 ini, Arvin turun pada kelas production junior.

“Pertama tentu Arvin bersyukur karena alhamdulillah bisa juara lagi di kejuaraan nasional Jaksa Agung Cup. Mudah-mudahan apa yang Arvin raih dapat jadi inspirasi bagi banyak orang lain,” ucap Arvin saat diwawancarai via telepon, Senin (4/7/2022).

Keberhasilan Arvin membawa pulang gelar ini membuat bangga Ketua Perbakin Kubu Raya Sujiwo. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi keberhasilan Arvin, terutama kepada orang tua dan pelatih menembaknya.

“Ananda Arvin ini memang merupakan salah satu petembak kebanggaan kami (Perbakin Kubu Raya), bahkan bagi Perbakin Kalimantan Barat. Saya jelas sangat bangga dengan apa yang diraihnya pada kejuaraan Jaksa Agung Cup kemarin. Apa yang dicapai Arvin saya yakin merupakan buah kerja keras dan dukungan dari orang tua. Karenanya, saya atas nama Perbakin dan Pemerintah Kubu Raya ingin berterima kasih kepada kedua orang tua Arvin, juga kepada pelatih yang sudah totalitas dalam mengasah bakat dan kemampuan Arvin,” tutup Sujiwo yang juga merupakan Wakil Bupati Kubu Raya tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar