Putra Buana & Rahmad VC Juarai Kapolres Ketapang Cup 2022

KBRN, Ketapang: Final Kejuaraan Bola Volly Kapolres Ketapang Cup Tahun 2022 berlangsung di Lapangan Volly Polres Ketapang Jl. Matan Mulia Baru Kabupaten Ketapang, Minggu (3/7/2022) malam.

Kapolres Ketapang AKBP. Yani Permana menyampaikan terima kasih kepada warga yang antusias menyaksikan pertandingan volly mulai dari pembukaan sampai malam final dengan jumlah penonton yang ramai, karena cukup lama kegiatan-kegiatan seperti ini vakum.

Ia juga  mengucapkan selamat kepada kedua tim yang malam ini akan bertanding di final dan bagi yang kalah nantinya tidak boleh berkecil hati karena pertandingan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Bupati Ketapang Martin Rantan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Ketapang yang telah melaksanakan Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Ketapang ini dengan baik dan lancar.

Martin, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ketapang memberikan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada semua pihak baik panitia Polres Ketapang, Dinas Pemuda dan Olahraga, dan segenap pengurus PBVSI Ketapang, serta para sponsor yang telah bekerja keras sehingga Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Ketapang ini sukses terlaksana.

"Selain itu ucapan terima kasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada seluruh club/tim peserta lomba yang telah berpartisipasi dengan baik, dan sportif serta menjunjung tinggi Fair Play dari awal kejuaraan hingga berakhirnya kejuaraan," puji Martin.

Selanjutnya Martin menutup secara resmi turnamen Bola Volly Kapolres Ketapang Cup Tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Kejuaraan Bola Volly Kapolres Ketapang Cup 2022 dikuti 50 tim, terdiri dari 32 tim putra dan 18 tim putri. 

Untuk putra keluar sebagai juara adalah tim Putra Buana, sedangkan putri diraih tim Rahmad VC.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Ketapang Farhan, Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Ketapang Achmad Saleh, Kepala Dispora Kabupaten Ketapang Satuki, dan Ketua PBVSI Kabupaten Ketapang Supriyanto.

Sumber: M. Saad-HumproDPRD Ketapang 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar