Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Ketapang Buka Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2022

KBRN, Pontianak: Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Ketapang menggelar Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2022. 

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Ketapang Martin Rantan di lapangan Voli Bhayangkara Ketapang, Jum’at (24/6/2022). 

Ketua Panita Kasatbinmas Polres Ketapang AKP Sulardi mengatakan tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. 

Kegiatan ini sudah cukup lama vakum hampir 3 tahun lamanya dikarenakan terdampak pandemi Covid-19. 

“Saat ini kami sebagai panitia melaksanakan kegiatan ini salah satunya untuk ajang silaturahmi dari berbagai daerah di Kabupaten Ketapang dan dari swasta yang ada di Kabupaten Ketapang ini,” terang Sulardi. 

Sulardi berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat memunculkan generasi penerus untuk menjadi atlet di tingkat lebih tinggi yang asli putra daerah Kabupaten Ketapang. 

“Kegiatan ini akan dilaksanakan sampai tanggal 4 Juli 2022, dimana dalam sehari akan ada 2 pertandingan yang dimulai dari pukul 14.00 WIB,” tutup Sulardi. 

Kapolres Ketapang AKBP. Yani Permana berharap para atlet yang akan bertanding dapat menjunjung sportifitas dalam pertandingan dan memberikan penampilan terbaiknya. 

"Dan selamat untuk yang juara dan yang kalah jangan pernah menyerah dan terus berusaha untuk tanding selanjutnya dilain waktu,” kata Yani Permana. 

Dalam sambutannya, Bupati Ketapang Martin Rantan mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan ini. 

Ucapan terimakasih juga disampaikan Martin kepada Polres Ketapang dan jajarannya sudah memprakarsai kegiatan ini yang sempat vakum hampir selama 3 tahun. 

Untuk para atlet voli yang saat ini sudah akan mulai bertanding tetap menjunjung tinggi sportifitas karena di sini bukan cuma ajang tanding taktik dan teknik saja namun juga sebagai ajang silaturahmi. 

"Dengan mengucap rasa syukur dan doa maka dengan ini kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2022 resmi saya buka," tandas Martin. 

Adapun peserta yang mengikuti kompetisi turnamen bola voli berjumlah 50 tim, terdiri dari 32 tim putra dan 18 tim putri. 

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Ketapang Farhan, Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi, dan Ketua Komisi IV Achmad Sholeh, serta anggota DPRD Ketapang Suprianto. 

Sumber: M. Saad-HumproDPRD Ketapang 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar