Tanjung : Real Madrid Tetap Rajanya Liga Champions Eropa Pasti Unggul Atas Liverpool

KBRN, Pontianak : Perebutan juara Liga Champions Eropa 2022 mempertemukan Real Madrid versus Liverpool, Minggu (28/05/2022) dini hari di Paris.

Kedua tim besar ini sama-sama memiliki peluang meraih kemenangan dan menjadi juara Liga Champions Eropa musim 2022.

Bagi seorang Suyanto Tanjung Anggota DPRD Kalimantan Barat, Real Madrid adalah rajanya sepak bola Eropa dan hasil Final Liga Champions Eropa 2018 akan terulang yang mana raksasa Spanyol itu akan memboyong piala si Kuping Besar.

Tanjung sendiri mengungulkan Madrid karena Liverpool merupakan musuh bebuyutan Machester United yang merupakan tim idolanya disamping itu Madrid memiliki roh atau Gen untuk menjuarai Liga Champions Eropa lebih kuat.

“Pengalaman final lalu tentu akan kembali terulang, Madrid berpeluang besar menjuarai Liga Champions, disamping itu Gen-nya  Madrid untuk juara ni lebih kuat karena sudah 13 kali menjadi juara” tegasnya.

Tanjung memprediksi permainan akan berjalan dengan ketat baik penguasaan bola yang akan berimbang hingga skor akhir bagi kemenangan Real Madrid yakni 2-1. Ia juga optimis dengan racikan strategi dari Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih bertangan dingin punya segudang cara untuk mengalahkan anak asuhan Jurgen Klop.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar