Kemampuan Anggaran Gelar Tuan Rumah Bersama Porprov Kalbar 2022

KBRN, Pontianak : Ketua KONI Kalimantan Barat Fachrudin D Siregar mengatakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar direncanakan berlangsung November mendatang namun masih harus menyesuaikan terlebih dahulu agenda Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji yang diharapkan membuka secara resmi ajang pesta olahraga 4 tahunan tingkat provinsi Kalimantan Barat ini.

Fachrudin juga menjelaskan Porprov kali ini direncanakan berlangsung berbeda di banding tahun tahun sebelumnya yakni sejumlah Kabupaten dan Kota akan ditunjuk untuk menjadi tempat pelaksanaan beberapa cabang olahraga namun dengan pertimbangan ketersediaan anggaran yang ada.

“Rencana kita kalau anggaran kita mencukupi, beberapa daerah kita bagi untuk menjadi tuan rumah bersama selain Kota Pontianak nanti juga Sanggau, Kubu Raya, Sambas, dan Singkawang” ujarnya kepada RRI.

Sejauh ini tuan rumah bersama ini masih harus melihat kemampuan anggaran yang dimiliki dan jika anggaran tidak cukup maka pelaksanaan dilaksanakan terpusat di Kota Pontianak.

Menurutnya dengan tersebarnya tempat pelaksanaan pertandingan maka warga daerah setempat bisa menikmati kemeriahan pesta olahraga Kalimantan Barat bahkan bisa melihat langsung atlet daerahnya sendiri berjuang meraih prestasi

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar