KONI Kalbar 2021-2025 Resmi Terbentuk, Pengurus Komit Sinergi Majukan Prestasi Olahraga

KBRN, Pontianak : Pengurus KONI Kalimantan Barat masa bakti 2021 – 2025 resmi terbentuk dengan terbitnya Surat  Keputusan Pengurus KONI Pusat yang ditanda tangani langsung Ketua Umum KONI Pusat Letjend TNI (Purn) Marciano Norman, No : 10 Tahun 2022 tertanggal 21 Januari 2022.

KONI Kalbar yang diketuai Fachrudin D Siregar telah resmi dengan didukung pengurus lain mulai dari Wakil Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara hingga Bidang.

Rabu (26/01/2022) bertempat di Kantor KONI Kalbar, seluruh pengurus KONI Kalbar diundang untuk melaksanakan rapat pleno Pertama.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua KONI Kalbar Fachrudin D Siregar menyampaikan satu persatu pengurus untuk selanjutnya dipinta komit dan berjuang bersama dalam memajukan prestasi olahraga Kalbar.

“bapak ibu pengurus saya minta untuk bersinergi karena tugas yang diemban yakni memajukan prestasi olahraga Kalbar, di tahun 2022 ini pula program yang mesti dijalankan harus segera dipersiapkan” katanya.

Dalam rapat pleno ini juga diputuskan Ketua Panitia Pelantikan sekaligus rapat Kerja KONI Kalbar 2022. Fachrudin mengatakan pelantikan akan dilaksanakan di Pendopo Gubernur Kalbar yang rencananya dilaksanakan Februari mendatang dan selain dihadiri Gubernur Kalbar juga akan hadir Ketua Umum KONI Pusat.

Fachrudin meminta seluruh pengurus mampu membangkitkan kembali prestasi olahraga Kalbar dan segala permasalahan harus bersama-sama dicarikan solusinya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar