Sasana Matan Boxing Camp Ketapang Diresmikan

KBRN, Pontianak: Ketua DPRD Kabupaten Ketapang sekaligus Ketua Sasana Matan Boxing Camp Ketapang M. Febriadi, S.Sos., M.Si, menghadiri kegiatan peresmian Sasana Matan Boxing Camp Ketapang, Jum'at (21/01/2022) di Stadion Tentemak Payah Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Jl. Gatot Subroto Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

“Sasana Matan Camp ini inisiatif dari manager Sasana Boxing Camp Damianus Yordan dan sudah kita diskusikan sebelumnya untuk menghidupkan sasana ini dan saya di minta untuk menjadi ketuanya,” ungkap Febriadi dalam sambutannya.

Febriadi mengharapkan sasana ini selalu bisa dikomunikasikan dengan baik dan di sini juga ada Ketua PERTINA, KONI dan Dispora Kabupaten Ketapang.

“Sebelum ada sasana ini juga ada sasana lainnya yaitu Sasana Tanjungpura dan asana Alam Banawai yang ada di Kodim, namun untuk Sasana Tanjungpura sudah tidak bergiat kembali maka dari itu kami hidupkan kembali sasana yang ada di Ketapang yaitu Sasana Matan Boxing Camp,” terang Febriadi.

Diharapkan sasana ini dapat membentuk atlit-atlit yang siap di segala kelas dan dapat bertanding di tingkat regional dan nasional bahkan internasional seperti sebelumnya.

Sementara itu, Damianus Yordan mengucapan terimakasih sebesar besarnya atas dibukanya Matan Boxing Camp Ketapang ini dan semoga ke depannya sasana ini dapat terus berjalan dan bisa mencetak petinju petinju terbaik di kelasnya.

“Ketapang merupakan lumbung petinju bagi Kalbar terutamanya dan semoga semua yang direncanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Ketapang dan utamanya pemuda-pemuda Ketapang yang memiliki potensi dan minat di olah raga tinju ini,” ujar Yordan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kadispora Kabupaten Ketapang Drs. H. Satuki Huddin, M.Si., Koordinator Sasana Matan Boxing Camp Ketapang Damianus Yordan, Ketua PERTINA Kabupaten Ketapang Luhai, Ketua KONI Ketapang Sarzan Zaini, SE,.

Muhammad Saad-HumproDPRD Ketapang

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar