Bupati Muda Mahendrawan Ikut Berpartisipasi pada Kelas Eksekutif PCC Kejurnas Menembak

KBRN, Pontianak : Kejuaraan menembak nasional Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Cup diikuti oleh sebanyak 320 peserta. Dari jumlah peserta sebanyak itu, ada pula nama orang nomor satu di Kubu Raya, Muda Mahendrawan.

Bupati Kubu Raya itu turut menjadi peserta pada kejuaraan menembak yang digelar di Lapangan Tembak Batalyon Komando (Yonko) 465 Paskhas Brajamusti tersebut. Ia turun pada kelas eksekutif PCC duel plat 20 meter. 

Muda mengatakan, keikutsertaannya pada kejuaraan tersebut ialah untuk memotivasi atlet menembak agar bisa ditekuni dengan serius. Dirinya pun bangga dapat berpartisipasi pada kejuaraan nasional berhadiah total ratusan juta rupiah tersebut. 

“Seru (pengalaman mengikuti kejuaraan menembak) ya. Bangga juga karena ini kan kejuaraan nasional. Tapi, yang paling penting adalah atlet-atlet kita termotivasi dengan apa yang kita lakukan ini,” kata Muda saat diwawancarai seusai menutup Kejuaraan Menembak Nasional Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Cup di Lapangan Tembak Yonko 465 Paskhas Brajamusti, Kecamatan Sungai Raya, Minggu (5/12/2021) sore. 

Sementara itu, Ketua Perbakin Kubu Raya yang juga Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengaku terkejut dengan pencapaian yang diraih oleh Bupati pada kejuaraan ini. Sujiwo menilai kemampuan menembak Muda sangat baik meskipun baru beberapa kali berlatih. 

“Pada saat kejuaraan dan latihan itu sangat jauh berbeda, ya. Dan alhamdulillah Pak Bupati terlihat jauh lebih baik saat kejuaraan ketimbang latihan. Mantap Pak Bupati,” tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar