Sujiwo Juara Dua Kelas Eksekutif PCC Kejurnas Menembak Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Cup

KBRN, Pontianak : Ketua Umum Perbakin Kubu Raya yang juga Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo meraih prestasi cemerlang pada Kejuaraan Menembak Nasional Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Cup 2021. Ia berhasil meraih juara kedua pada kejuaraan yang digelar di Lapangan Tembak Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti tersebut. 

Turun di kelas PCC eksekutif presisi duel plat 20 meter, Sujiwo berhasil melaju hingga ke babak final. Di partai puncak ini, Ia hanya kalah tipis dari Ketua Jingga Shooting Club Bandung Letkol Pas Rudianto Dahlan. 

Sebelum mencapai final, Sujiwo memulai perjuangan di kejuaraan menembak dari babak 16 besar. Pada partai pertama ini, dirinya berhasil mengalahkan Aspotdirga Korpaskhas Kolonel Pas Supomo.

Lolos ke babak perempat final, Sujiwo harus menghadapi Kepala Kantor Bea Cukai Pontianak Achmat Wahyudi. Dalam duel tersebut, Sujiwo kembali sukses meraih kemenangan cukup telak. Hasil itu mengantarkannya ke ke babak semifinal. 

Penampilan gemilang kembali ditunjukkan Wakil Bupati Kubu Raya ini pada babak semifinal ketika bersua Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy. Pada pertandingan ini, Sujiwo memastikan tempatnya di partai puncak usai mengungguli Jerrold. 

Di babak final, Sujiwo harus mengakui keunggulan Letkol Pas Rudianto Dahlan yang menjadi lawannya di partai puncak. Berkat hasil itu, Ia pun harus puas menjadi runner up pada kejuaraan menembak berhadiah total ratusan juta rupiah tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar