Hari Guru Nasional, Tim Dinas Pendidikan Juara 1 Turnamen Sepak Bola antar ASN Pemkot Pontianak

KBRN, Pontianak : Kesebelasan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak menjadi juara 1 Kejuaraan Sepak Bola Antar ASN Pemkot Pontianak dalam rangka hari jadi Kota Pontianak. Kado istimewa pada peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November kemarin. Dalam turnamen sepak bola antar ASN dilingkup Pemkot Pontianak, tim yang pemainnya didominasi guru, berhasil menjadi juara usai menang tipis atas kesebalan Badan Keuangan Daerah Pontianak dengan skor 2-1

Hasil kemenangan itu, menambah kebahagian bagi para guru. Sebab di hari itu pula, turut diperingati Hari Guru Nasional. Jadilah kemenangannya, menjadi kado indah bagi para guru.

 "Laga final antara Diknas melawan BKD ini berlangsung seru. Tim Diknas yang didominasi oleh para guru bermain sangat bagus sehingga mampu mengalahkan tim BKD," ujar Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan usai menyaksikan laga final liga ASN di lingkup Pemkot Pontianak.

 Ia menuturkan, diadakannya pertandingan sepak bola di lingkup ASN dan honorer Pemkot Pontianak bertujuan untuk merekat silaturahmi sesama ASN dan honorer.

 Melihat animo pada turnamen sepak bola ini begitu tinggi. Iapun ingin agar pelaksanaan di tahun depan dapat diadakan kembali. Hal-hal yang kurang di tahun ini diminta dia juga dievaluasi agar pelaksanaan berikutnya bisa lebih baik lagi.

 Di tempat sama, PLH Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak Iwan Amriady menuturkan, kemenangan yang diraih tim Diknas menjadi kado terindah buat para guru. Sebab raihan ini bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional.

‘Saya ucapkan selamat pada guru. Terima kasih juga ata sdedikasi, partisipasi kerja dan kinerja para guru. Selamat hari guru, selamat bekerja,” tandasnya.

 Sebagai informasi, dalam turnamen sepak bola antar ASN dan honorer di lingkup Pemkot Pontianak, juara satu diraih Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, juara dua diraih Badan Keuangan Daerah, juara tiga diraih Dinas Kesehatan dan juara ke empat diraih Sekretariat Daerah Pontianak.

Untuk kategori pemain terbaik diraih Hamdani dari BKD, top skor diraih M Yamin dari BKD, kemudian pemain terbaik didapuk oleh Fadly dari tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Sementara itu, untuk tim suporter terbaik diraih Sekretariat Daerah Pontianak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar