Kancil BBK Menatap Musim Baru

KBRN, Pontianak : Menatap musim baru, Kancil BBK akan berupaya melakukan banyak perubahan, dari sisi pemain dan profesionalitas tim.

Direktur Kancil BBK, Haryadi Zuriansyah mengatakan, langkah awalnya adalah dengan menaikkan standar level pemain yang akan mengisi skuat tim Kancil BBK. Beberapa pemain sudah di kontrak oleh Kancil BBK.

"Nantinya akan ada beberapa nama baru yang akan di teken oleh Kancil BBK. Pelatih baru juga sudah disiapkan Kancil BBK untuk mengarungi musim baru ini. Selain itu, kita juga ingin memperlebar sayap kerjasama dengan banyak pihak secara profesional,"ucapnya

"Tim ini sudah menjadi tim Profesional. Sudah seharusnya kita bergerak sebagai tim Profesional. Kami akan membawa tim kebanggaan Kalbar ini di track yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,"lanjutnya.

Komisaris Kancil BBK, Maman Abdurrahman menuturkan, olahraga futsal bukan lagi olahraga sampingan di Kalimantan Barat. Apalagi beberapa waktu lalu anak-anak muda Kalbar, mampu menembus babak Putaran Final Di PON Papua.

"Untuk itu, lewat Kancil BBK kita akan berbenah untuk lebih mencetak generasi penerus futsal Kalbar,"jelasnya.

"Menaikkan Level tim, agar para atlet futsal kalbar juga lebih Profesional lagi,"sambung anggota DPR RI tersebut.

Nantinya, Kancil BBK juga akan dua kali menjadi tuan rumah Pro Futsal League 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00