Persipon Lolos Semi Final Liga 3 Usai Taklukkan PS Kubu Raya

KBRN, Pontianak : Persatuan Sepak Bola Pontianak (Persipon) berhasil mengalahkan PS Kubu Raya, dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 3, Grup B, Zona Kalimantan Barat, yang dimainkan di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjung Pura, Jumat 15 Oktober 2021. Dengan hasil tersebut, Persipon berhasil maju ke babak semi final.

Pantauan pertandingan Persipon melawan PS Kubu Raya, dibabak pertama anak-anak Elang Khatulistiwa sudah menekan pertahanan Persipon. Haikal yang menjadi ujung tombak Persipon mampu tampil tringginas.

Hasilnya, di menit ke 42 ia berhasil melesakkan bola ke gawang PS Kubu Raya. Keunggulan 1-0 pun didapat Persipon.

Di babak ke dua, Persipon makin menggila. Banyak peluang yang dihasilkan. Baik dari Felix, Yohanes Fian dan Haikal. Hasilnya, di menit ke 81 Yohanes Vian mampu menceploskan gol melalui tandukannya.

Persipon makin menggila. Melalui stikernya Haikal, kembali mampu menjebol gawang PS Kubu Raya ke tiga kalinya. Tak putus asa, PS Kubu Raya juga berhasil menceploskan bola ke gawang Persipon melalui pemainnya Dedi di menit ke 90.

Dengan hasil ini, Persipon mampu memuncaki klasemen Grup B dengan poin 7. Persipon juga berhasil masuk ke babak semi final. Di akhir pertandingan, Persipon bakal memainkan laga tunda melawan PS Sanggau.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00