Kancil BBK Siap Arungi PFL 2022

KBRN, Pontianak : Pro futsal League 2022, menjadi kasta tertinggi liga futsal di Indonesia. Diikuti beberapa klub top, Pro Futsal League akan kembali bergulir tahun ini.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Pro Futsal League 2022 akan dilaksanakan di beberapa Kota, se-Indonesia.

“Kota Jakarta akan menjadi kota yang menyelenggarakan partai pembuka Pro Futsal League 2021,"ucap CEO Kancil BBK, Haryadi Zuriansyah.

Diikuti oleh 12 tim, yakni Blacksteel Manokwar, Bintang Timur Surabaya, SKN FC Kebumen, Vamos Mataram, Cosmo Jakarta, Giga FC, Young Rior Fc, IPC Pelindo, Halus Fc, DB Asia, Bank Sumut dan Kancil BBK. Semua tim ini akan menjalani liga baru Pro Futsal League 2022 yang direncanakan akan melakukan kick off pada Desember 2021.

"Kompetisi hampir dimulai, kita akan kembali fokus untuk bertarung di kompetisi tahun ini. Kancil BBK akan bertarung dengan sebaik-baiknya,"tegasnya.

Kabar baik juga datang pada tahun ini, Kota Pontianak mendapat kembali kepercayaan menjadi tuan rumah. Semoga hasil maksimal bisa ditoreh Kancil BBK musim ini.

"Di musim ini, Kota Pontianak juga akan mendapat kesempatan untuk kembali menjadi tuan rumah. Gor Pangsuma sebagai markas Kancil BBK akan kembali bergemuruh dengan suara-suara dari Fans Kancil BBK,"tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00