Masyhudi Sambut Atlet Menembak Kalbar, Serahkan Bonus Rp. 50 Juta

KBRN, Pontianak : Atlet menembak Kalimantan Barat Andrian Zhu disambut kedatangannya oleh Ketua Perbakin Kalbar Dr Masyhudi, Selasa (12/10/2021). Kedatangan Andrian ke Kalbar usai bertarung di kancah nasional PON XX Papua.

Andrian Zhu, atlet Kalbar  peraih medali perunggu dalam cabang olahraga menembak bidang tembak reaksi di PON XX Papua mendapatkan bonus sebesar Rp 50 juta dari Perbakin Provinsi Kalbar.

Masyhudi mengatakan uang pembinaan  yang diserahkan Perbakin Provinsi Kalbar, merupakan motivasi bagi atlet Kalimantan Barat dalam berkompetisi.

“Medali perunggu yang diraih Andrian Zhu tidak datang secara tiba-tiba. namun sudah dirintis, dilatih, dan dengan suatu perjuangan, yang konsisten, tekad yang kuat, kerja keras terus menerus,  sebagai Ketua Perbakin Provinsi Kalimantan Barat akan lebih bisa berbuat untuk pengembangan Cabang olahraga Menembak ini tentunya dengan dukungan & do`a seluruh warga masyarakat Kalimantan Barat danpimpinan Kalimantan Barat ini yaitu Gubernur, Forkopimda, Kadis Pora, dan Ketua KONI” katanya.

Masyhudi mengatakan, sebagai Ketua Perbakin Kalbar,  akan  berbuat untuk pengembangan cabang olahraga menembak ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00