Sambas Putra & Persipon Sama Sama Optimis Raih 3 Point

KBRN, Pontianak : Sambas Putra siap menghadapi Persipon Pontianak dipertandingan penyisihan Groub B Liga 3 Zona Kalbar, Selasa (12/10/2021) di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura Kodam XII/TPR

Manager Sambas Putra Rudi Aphen mengatakan usai memetik 1 point timnya melakukan evaluasi dan intropeksi terhadap kelemahan maupun kekurangan yang ada. 

Meski dianggap tim kedua Sambas Rudi yakin timnya bisa memenangkan pertandingan melawan Persipon

"Kami memperbaiki kekurangan dilaga pertama dan bersama tim pelatih yakin bisa mengatasi Persipon" katanya. 

Rudi mengaku sejak dulu sudah mengetahui taktik permainan Persipon yang mengandalkan bola bola pendek dan ini yang akan timnya atasi. 

Sementara itu Manager Persipon AKP Lely Suheri mengatakan menghadapi Sambas Putra  skuat Persipon sudah tidak sabar melakoni pertandingan perdana. 

"Setelah dua bulan kompetisi Liga 3 ini ditunda, dan pertandingan pertama kemaren pun juga ditunda, maka untuk besok (hari ini) Persipon sudah sangat siap, serta suporter juga sangat mendukung, ini menjadi semangat tersendiri buat kami,"terangnya.

Ia juga menuturkan para pemain Persipon juga ingin menunjukkan kepada para suporter dan masyarakat Kota Pontianak jika Persipon ingin berprestasi.

Berdasarkan analisa tim pelatih terhadap Sambas Putra saat menghadapi PS Sanggau, Lely mengaku tim pelatih sudah menerapkan strategi dan taknik pada pertandingan kali ini.

"Mudah-mudahan para pemain Persipon bisa menerapkan strategi tersebut di lapangan. Kita optimis tiga poin,"pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00