GAPUDI, Membuka Pendaftaran Turnamen Volyball dan Badminton

KBRN, Pontianak : Gabungan Pemuda Kubu Padi (GAPUDI) membuka pendaftaran lomba turnamen Voly ball dan Badminton pada tanggal 06-17 Oktober 2021. Kegiatan ini merupakan untuk mencari bibit-bibit unggul pemuda dalam bidang Voly ball dan Badminton.

Adapun tujuan di selenggarakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar msyarakat pemuda di Desa Kubu Padi lebih khusus pengurus Karang Taruna dan Pejabat Desa.

"Adapun pendaftaran kegiatan turnamen ini akan di buka tingkat RT Sedesa Kubu Padi," jelas Sholeh El Arif Ketua Karang Taruna Kubu Padi, Senin (11/10/2021).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana Karang Taruna untuk melihat potensi-potensi yang ada pada pemuda Desa Kubu Padi, sehingga jika nantinya ada turnamen di luar pengurus sudah tahu siapa yang akan di utus unuk mewakili Desa, baik dari Volyball atau dari Badminton,” paparnya.

“Persiapan untuk kegiatan ini pengurus sudah menyebarkan informasi berupa undangan, flayer atau pamflet dan poster keberbagai grup-grup yang ada di Pemuda Desa Kubu Padi,” tambahnya.

Artinya dengan penyebaran informas-informasi melalui media tersebut agar memudahkan para pemuda untuk mendaftar. Sholeh juga berharap dari kegiatan turnamen yang akan berlangsung kurang lebih sepuluh hari dan merupakan agenda pertama muda-mudahan sukses dari awal sampai akhir.

“Sukses tersebut akan terwujud jika kolaborasi atau dukungan dari seluruh element masyarakat, tidak hanya pengurus Karang Taruna dengan Desa tetapi seluruh masyarakat desa kubu padi beserta pejabat-pejabat instansi guna mensukseskan kegiatan ini,” pungkasnya

Reporter : Musahri

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00