Ketua Kluster Merauke Tinjau Lokasi Pertandingan dan Penginapan Atlet Kalbar

KBRN, Pontianak : Ketua Kluster Kontingen Kalimantan Barat, di Merauke, Edi Firman melakukan peninjauan tempat penginapan dan venue pertandingan tiga cabor yang diikuti Kalbar, Selasa (21/09/2021). Tujuan peninjauan lokasi penginapan dan tempat pertandingan guna memudahkan koordinasi ketika atlet tiba di Merauke.

"Segala sesuatunya harus dilihat. Hari ini, saya melihat tempat penginapan atlet Anggar, Wushu dan balap motor yang akan mengikuti PON Papua XX di Merauke," ujar Edi Firman kepada Wartawan.

Secara garis besar. Baik itu tempat penginapan dan lokasi tempat pertandingan Wushu dan anggar serta balap motor sangat baik.

Untuk tempat penginapan sejauh ini kata dia sudah aman. Edi langsung melihat lokasi penginapan atletnya. Atlet anggar lokasinya berada di Wisma PJPM, Wushu di Mes Rumah Sakit Bunda Pengharapan dan balap motor di Asrama Kompi Senjata B, Tanah Miring.

Sedangkan untuk lokasi pertandingan Wushu bertempat di Gedung Futsal Dispora Merauke, anggar di Gedung Arcelaus Sai Komplek Gereja Santo Yosep dan balap motor di Sirkuit Taman Miring.

Kesemua atlet yang bakal bertanding di Merauke datang tidak bersamaan. Untuk Atlet Wushu lebih dulu datang di 26 September, disusul atlet Anggar 1 Oktober dan atlet balap motor di 3 Oktober. "Total keseluruhan atlet yang bertanding di Merauke ada 23 orang," ujarnya.

Namun masuknya atlet ke tempat penginapan sudah ditentukan oleh pihak panitia pelaksanaan PON di Merauke ini. Kata Edi karena atlet Kalbar datang lebih awal, maka pihaknya juga sudah menyiapkan homestay untuk mereka tinggal sementara sebelum masuk di tempat penginapan. Di homestay mereka juga bisa latihan buat persiapan sebelum masuk di tempat penginapan yang sudah disediakan oleh pihak panitia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00