Bank Kalbar Dukung Olahraga Berprestasi di PON XX di Papua

KBRN, Pontianak : Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) menerima kunjungan Tim E-Sport Kalbar yang akan mengikuti kejuaran E-Sport PON XX di Papua pada tanggal 02 Oktober 2021.

Kunjungan tersebut diterima oleh Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi, S.E, M.M., Direktur Pemasaran Bank Kalbar, Drs. Dedi Supriyadi, M.M.. Sedangkan yang hadir dari tim E-Sport Kalbar yaitu Dafi selaku ketua E-Sport Kalbar serta 5 atlet E-Sport dan Official diterima di Lantai IV Bank Kalbar.

Kepada atlit E-Sport Kalbar, Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi S.E., M.M memberikan semangat serta dukungan dan berharap tim E-Sport Kalbar mampu memberikan prestasi untuk Kalbar.

“Bank Kalbar tentunya akan selalu mendukung Olahraga yang berprestasi yang mengharumkan nama daerah maupun negara yang berasal dari Kalbar, tidak hanya salah satu Olahraga saja tapi semua olahraga seperti Tinju, Angkat Berat, Anggar, panjat tebing dan yang lainnya sesuai dengan arahan Bapak Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum selaku pemegang saham,” jelas Rokidi, Senin, (20/09/2021).

Sedangkan Ketua E-Sport Kalbar, Dafi mengatakan, kunjungan ke Bank Kalbar dalam rangka bersilahturahmi dan meminta dukungan dari Bank Kalbar untuk Atlet E-Sport Kalbar yang akan mengikuti PON XX di Papua.

“Tentunya dukungan ini akan menjadi salah satu penyemangat tim E-Sport Kalbar untuk berlaga di PON XX Papua  dan kami akan memberikan hasil yang terbaik untuk Kalimantan Barat,” jelas Dafi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00