Punggawa Kancil BBK Perkuat Tim Futsal Kalbar PON XX

KBRN, Pontianak : Klub futsal kebanggaan Kalimantan Barat, Kancil BBK mengutus empat pemainnya didalam skuat futsal PON Kalbar yang akan berlaga di PON XX Papua mendatang.

Empat pemain tersebut ialah Yudi Priyatna, Rama Redoni, Sanusi, dan Yuda Wijayanto. Keempatnya merupakan punggawa skuat Kancil BBK dalam mengarungi Pro Futsal League (PFL) 2020.

Direktur Kancil BBK, Haryadi Zuriansyah mengucapkan selamat bertanding dan berjuang untuk seluruh kontingen atlet Kalbar yang berjuang di Pon Papua, termasuk semua pemain Futsal PON Kalbar, termasuk empat pemain Kancil BBK yakni Yudi, Sanusi, Rama Redoni dan Yudha Bedot.

"Mereka merupakan sebagian dari aset terbaik yang dimiliki kalbar di olahraga Futsal untuk saat ini,"ucap Haryadi.

Menurutnya, mereka berempat memang pemain yang konsisten, wajar jika menjadi bagian skuat PON Kalbar. Bahkan, lanjutnya Sanusi, Yudi, dan Rama Redoni sudah menjadi bagian tulang punggung tim Kancil BBK musim lalu.

"Harapannya semua hasil terbaik bisa diberikan oleh mereka untuk Rakyat Kalbar,"pungkasnya.

Sebelumnya, tim futsal Kalbar tergabung dalam grup A Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Di group ini Kalbar bersama tuan rumah Papua, Sumatra Utara, Kepulauan Riau, dan Nusa Tenggara Barat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00