Gubernur Izinkan Liga 3 Zona Kalimantan Barat Bergulir

KBRN, Pontianak : Pengprov PSSI Kalimantan Barat didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kalimantan Barat Windy Prihastari bertemu Gubernur Kalimantan Barat H Sutarmijdi Jumat (17/09/2021) pagi, untuk mendapatkan arahan mengenai pelaksanaan Kompetisi Liga 3 Zona Kalimantan Barat.

Ketua Pengprov PSSI Kalimantan Barat Setyo Gunawan menjelaskan hasil pertemuan dengan Gubernur Kalbar yang juga selaku Ketua Satgas Penanganan Covid 19 memberikan izin pelaksanaan Liga 3 karena bagian dari pembinaan sepak bola di daerah ini. Hanya saja diakui Setyo pelaksanaannya tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton.

“Pak Gubernur menyambut baik Kompetisi ini karena bagian dari pembinaan sepak bola di Kalbar, kami didampingi ibu kadispora Kalbar, intinya pak gubernur mempersilahkan tetapi dengan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton” katanya.

Mengenai jadwal mulainya pertandingan Setyo mengatakan akan digulirkan usai pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pertengahan Oktober mendatang, namun jadwal pastinya tersebut akan dibicarakan bersama peserta Liga 3 pada Jumat (17/09/2021) sore ini melalui pertemuai Zoom Meeting.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00