Tinjau Kesiapan, Gubernur Kalbar Berharap Atlet Dulang Prestasi PON XX

KBRN, Pontianak : Gubernur Kalimantan Barat H Sutarmidji meninjau kesiapan atlet Kalimantan Barat yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Provinsi Papua, Rabu (04/08/2021) di kawasan Gelora Khatulistiwa Pontianak. 

Diawali dengan cabang olahraga Angkat Berat dan Angkat Besi, Gubernur Kalbar langsung berbincang bersama 5 lifter Kalimantan Barat bahkan orang nomor di Kalbar ini melihat langsung lifter melakukan angkatan beban. 

Setelahnya Gubernur yang didampingi Ketua KONI Kalbar Fachrudin D Siregar dan Kadisporapar Kalbar Windy Prihastari melihat atlet panahan yang tengah berlatih serta diakhiri melihat cabang bela diri tarung derajat, karate dan tinju. 

Gubernur Kalbar mengatakan untuk cabang olahraga yang dipertandingkan meski jumlahnya terbatas namun diharapkan bisa maksimal dalam memberikan prestasi bagi Kalbar

"Untuk cabang olahraga yang di pertandingkan kita berharap berprestasi meskipun jumlah cabornya terbatas, angkat berat dan angkat besi menjadi andalan kita, anggar juga" katanya. 

Usai meninjau kesiapan atlet PON, Gubernur melanjutkan melihat kondisi Gedung Olahraga Bulutangkis Bumi Khatulistiwa. Gedung Olahraga tersebut dilakukan renovasi sehingga bisa digunakan untuk ivent nasional. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00