PABSI Kalbar Berusaha Raih Prestasi Terbaik PON XX

KBRN, Pontianak : Pesatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kalimantan Barat tetap berusaha meraih prestasi terbaik pada PON XX Papua Oktober 2021 mendatang.

Ketua PABSI Kalbar Ahmadin Umar menjelaskan semakin dekatnya pelaksanaan multi ivent tersebut ia terus memperbaiki prestasi, gizi bahkan kesehatan atlet, namun tak menjamin sepenuhnya raihan medali emas bisa dicapai. Hal ini diakui Ahmadin dikarenakan melihat peta kekuatan maupun persiapan dari Kalbar sendiri maupun provinsi sebagai pesaing terberat.

“Karena waktu yang mepet ini kami tidak menargetkan sepenuhnya pasti emas, karena hanya 2 bulan, sementara lawan kita ini ada ikut pelatnas dan daerah lain sudah 6 bulan persiapan” katanya, Senin (12/07/2021)

Ahmadin mengatakan Jawa Tengah dan Jawa timur menjadi pesaing berat Restu Anggi Lifter Kalimantan Barat yang beberapa waktu lalu meraih juara di Kazakhtan apalagi kejuaraan tersebut dilevel junior sementara pada PON XX merupakan pertandingan semua level dari junior dan senior. Ahmadin mengatakan dengan waktu yang tersisa ini ia bersama tim pelatih memaksimalkan persiapan agar lifter matang dan siap untuk bertanding

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00