Ketua KONI Kalbar Terus Motivasi Atlet PON

KBRN, Pontianak : Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 5 - 15 Oktober 2021, Ketua Umum KONI Kalimantan Barat Fachrudin D Siregar terus memberikan motivasi kepada atlet yang akan berlaga pada multi ivent tersebut.

Menurut Fachrudin sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan dukungan kepada atlet agar mereka bersungguh sungguh dan selalu bersemangat dalam menjalani latihan. Ia mengaku sebagai ketua KONI setiap harinya selalu turun melihat langsung bagaimana kondisi atlet maupun perkembangan prestasinya.

“tentulah sehari hari antara KONI khususnya saya selalu memberikan motivasi, saya selalu dekat dengan atlet, mudah mudahan metode saya ini berjalan dengan baik, tidak ada jarak antara saya dengan atlet, tidak ada kesenjangan, kayak bapak sama anaklah, setiap hari saya lihat semua cabang olahraga, capaiannya gimana peningkatannya gimana” katanya saat menjadi narasumber dialog luar Studio Pro1 RRI Pontianak.

Fachrudin meminta atlet maupun pelatih menyampaikan apapun permasalahan menyangkut kondisi maupun persiapan atlet menuju PON dan ia memastikan akan mendengarkan  sehingga tidak ada sungkan atau yang disembunyikan, misalnya mengenai kondisi fisik ataupun cidera, solusinya Fachrudin menegaskan KONI telah penyiapkan tim kesehatan dan fisiotrapi untuk mengobati permasalahan fisik yang dialami atlet.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00